Tuesday, March 20, 2012

dear my blog...

Dear my blog..
kali ini aku bukan ingin memosting materi kuliah atau tugas kuliah.
ingin aku bercerita sedikit..
tapi aku sendiri cukup lupa gimana membuat tulisan yang baik, hehe..
dulu, aku suka nulis. suka banget malah.
tapi seiring dengan kesibukkan (sok sibuk, hehe..) aku jadi gak pernah lagi ngelakuin itu.
aku padahal kangen untuk menuliskan apapun yang seru yang menarik yang asik dalam keseharianku.
balik lagi kayak waktu remaja dong ya suka nulis di diary ? hehe..
tapi aku akui dengan kesukaan kita dalam menulis seperti itu membuat kita jadi lebih
bisa mengekspresikkan diri kita kedalam tulisan kita.
bukan berarti kita gak punya temen buat curhat -___-
karena hobi menulis seperti itu gak hanya menarik ketika tulisan yang disimpan terus kita baca sendiri lagi.
dulu aku pernah membuat diary sahabat. satu diary untuk aku juga sahabat-sahabat aku
diary itu digilir untuk bergantian kita menulis isi curhat kita :D
dimana kita bisa bercerita tanpa merasa malu.
biasanya kan ada sesuatu yang ingin kita ceritakan tapi malu untuk berbicara langsung,
walaupun dengan sahabat kita sendiri.
nah, asiknya lagi, dimana kalo buku diary itu sudah berusia agak lama, kita baca kembali,
bener-bener bisa membuat kita ketawa sendiri :) senyum-senyum sendiri, bahkan jadi
ikut-ikut terharu.. :')
by the way, aku nostalgia nih :)
hehe..
tapi mau ngasih tau satu hal,
gak usah malu buat yang suka nulis diary..
kebiasaan suka menulis itu bakal baik buat kita seterusnya ko :D
dijaga, jangan dibiarin pudar yaaa hehe..

No comments:

Post a Comment