Monday, June 18, 2012

LDR-Satu

Helow lagi :D
Aku gak bisa istirahat siang ini. Jadi aku mending isi blog aja deh :D
Masih lagi tentang LDR.
Kenapa ya ngisinya LDR mulu ?? Ya gak tau. Lagi pengen aja sih.
Kalian tau gak sih. LDR itu berat kalo kalian sukanya ngeluh.
Aku pun pernah ngalamin saat2 kayak begitu kok.
Banyak yang negatif2 masuk gak cuma dari pikiran sendiri yang suka nething,
tapi orang sekitar kita juga.
Gak sedikit yang bilang dan tanya ke aku, apa dia bisa bener dipercaya ??
Apa bener dia disana seperti yang aku harapin di sini ??
Apa bener dia disana ngacuhin cewek2 yang berusaha ngedeketin dia seperti aku
yang ngacuhin cowok2 yang mau deket dengan aku ??
Yah yah yah. Gak cuma omongan orang lain kok, kita sendiri pasti juga akan sempat
terlintas pertanyaan seperti itu kan ??
Kalo mau diturutin terus pikiran begitu, capek yang ada.
Udalah, kita yang sudah ambil keputusan buat bersama walau jarak membentang *(--,)
harus bisa konsekuen lah.
Your choice is your risk. Halah. :D
Kalo kita yang ada mikir jelek mulu, dikabulin sama Allah loh. *loh* :O
Makanya ada baiknya berpikir ajah, aku dan dia walau bagaimanapun punya kehidupan masing2.
Punya urusan masing2. Apalah hak kita untuk mengatur pergaulannya, hidupnya, kegiatannya.
Toh seperti sikap menjaga perasaan aku itu sudah menjadi keseharusan dia.. o:)
Gimana dia sebisa mungkin sebiasa biasa aja dengan teman2nya :)
Aku yakin, dengan kita memperbaiki pola pikir kita menjadi lebih positif sambil memperbaiki juga
sikap kita demi kebaikan kita dan dia :)
Perasaanku, aku bingung meletakkan kata "aku" "kita" ditulisan ini deh *(--,) hehe :D
Tapi pokoknya gitu deh. Gak usah takut2 yang mau LDR :D
LDR loh gak nakutin ! ;p
Siapa tau dia yang nun jauh disana adalah tulang rusukmu yang paling baik :')

No comments:

Post a Comment